Selasa, 24 Juli 2012

UMKM EXPO BLORA 2021 - INFOKU 34


Selitas tentang BLORA UMKM EXPO 2012
Aku Cinta Produksi Blora
INFOKU, BLORA- Mungkin inilah yang pertama dan terbesar penyelenggaraan Expo yang dikelola langsung oleh Dinperindagkop dan UMKN kabupaten Blora.
Acara yang akan di gelar di GOR Mustika mulai 12 s/p 14 Juli 2012 banyak sekali kegiatan yang melibatkan banyak peserta.
Kegiatan yang diperuntukan bagi kemajuan industri kecil dan rumah tangga di kabupaten Blora, juga Fashion Show, Tarian Daerah, aneka lomba yang diantaranya Lomba Melukis dan Mewarnai bagi anak TK dan SD.
Juga akan diakan Pasar Rakyat disamping ada kegiatan jalan sehat hari koperasi pada tanggal 13 juli 2012.,
Namun yang cukup menarik dalam exspo kali ini adalah Fashion yang akan menampilkan para PNS wakil dari tiap SKPD, dengan menggunakan batik karya masyarakat Blora.
Mengapa di katakan menarik ? Karena pada fashion tahun lalu, peragawan dan peragawati yang membawakan dan mengenakan Batik adalah para Pejabat, namun kali ini diperagakan para Karyawan.
Disisi lain penyelenggaraan pasar rakyat akan menampilkan hasil kerajinan rakyat Blora dengan harga yang merakyat.
    Kepala Diperindakop Dan UMKM, Gunadi berharap expo UMKM ini merupakn tonggak Awal Blora menuju sejahtera, dengan makin digemarinya produk lokal Blora oleh masyarakatnya. Atau dengan kata lain aku cinta produksi Blora.(Agung)
 
Caption Foto : Dokumen INFOKU: Aksi para Peragawan dan Peragawati yang dilakonkan Bupati dan Istri serta Para pejabat Blora pada fashion Batik Blora tahun lalu. (Dok: INFOKU) 
klik gambar>>>baca model TABLOID