Rabu, 05 September 2012

JOKOWI dan ZODIAK - INFOKU 37


Dikeroyok Partai Besar-Namun Rakyat yang Menentukan

INFOKU, JAKARTA - Sejumlah partai besar yang memberikan suaranya kepada pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Foke-Nara ternyata membuat Joko Widodo yang juga cagub merasa gentar.
"Ya takutlah. Siapa yang tidak takut dikeroyok?" ujar Joko Widodo usai memberikan orasi didepan ratusan relawan Jokowi-Ahok di acara Halal Bihalal dengan Relawan di Markas Jokowi-Ahok, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8/2012).
Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi ini mengatakan, soal pihaknya seolah-olah dikeroyok bukanlah hanya ungkapan belaka. Dirinya mengungkapkan bahwa 83 persen dukungan suara dimiliki pasangan Foke-Nara dan 23 persen dukungan suara dimiliki kubunya.
Namun, bukan berarti Jokowi dan Ahok menyerah. Pihaknya mengklaim bahwa sebagian besar warga DKI Jakarta akan memberikan suaranya di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pada tanggal 20 September 2012 mendatang.
"Tapi kan kami tidak tahu kalau masyarakat yang bergerak. Makanya nanti kita buktikan saja pada tanggal 20 September," kata Jokowi.(Andy/ist)
Caption Foto: Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mendatangi warga di Jalan Bandengan Selatan, Pekojan, Jakarta Barat, Jumat (24/8/2012). Dalam kunjungan ini, Jokowi ingin bersilaturahmi setelah Lebaran dan juga untuk melihat situasi yang ada di Jakarta sebagai bahan program jika terpilih nantinya.
klik gambar >>baca model TABLOID