Senin, 06 Agustus 2012

Aneka - Turnament GOLF - INFOKU 35


TOURNAMENT GOLF HUT BHAYANGKARA
INFOKU, BLORA- Masih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 66 th 2012, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Resort Blora bekerjasama dengan Pegcab Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Blora, Sabtu )14/7) lalutelah menyelenggarakan Tournament Golf di lapangan Golf Pusdiklat Pertamina Cepu.
Tee Off dilakukan oleh Ketua DPRD HM Kusnanto mewakili Kapolres Blora sekitar pukul 06.30 dan bersamaan bunyi sirine pertanda Tournament dimulai di masing-masing Hool.
Ketua PGI Blora HM Kusnanto didampingi Sekretaris PGI Blora H Sudharmono  menjelaskan bahwa, dalam Tournament tersebut sejumlah 64 pegolf yang datang dari Club-club Golf daerah tetangga diantaranya dari Purwodadi, Rembang Bojonegoro serta bekerjasama puluhan sponsor.
Dalam sambutannya HM Kusnanto selain memintakan ijin atas ketidak hadiran Kapolres Blora karena ada tugas dinas yang tidak bisa ditinggalkan juga berpesan agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.
 Ikut serta dalam Tournament selain Ketua DPRD sekaligus Ketua PGI bersama Sekretaris PGI Blora, juga Kepala Kejaksaan Negeri Blora, Kepala BRI Cabang Blora, serta Kepala BNI Cepu.
Tujuan diselenggarakan Tournament tersebut selain ikut merayakan Hari Bhayangkara, juga untuk menjalin persahabatan antar daerah terutama antar pegolf.
Hal ini seperti dikatakan HM Kusnanto selaku ketua PGI Cabang Blora, “Tujuan Tournament ini untuk merayakan HUT Bhayangkara ke 66 dan menjalin persahabatan antar Pegolf” kata Kusnanto yang juga Ketua DPRD Bolra kepada INFOKU.
Yang tidak kalah menariknya dalam Tournament tersebut selain Doorprice berupa Sepeda Motor dan sejumlah TV, Sepeda gunung dari Bupati Blora H Djoko Nugroho dan Ketua DPRD HM Kusnanto.
Disamping itu juga barang electronic lainnya adalah adanya hadiah bibit tebu untuk lahan 1 Ha dari GMM yang diserahkan oleh Generel Manager Edy Winoto senilai 8 juta.  
Sementara Sekretaris PGI Blora menambahkan bahwa dengan diikutsertakan pegolf muda hasil binaan PGI Blora, diharapkan kedepan dapat muncul bibit-bibit unggul Pegolf asli Blora.
“Kami dari Pengcab PGI Blora berharap munculnya pegolf asal Blora, makanya dalam Tournamentt ini kami juga mengundang Pegolf hasil binaan PGI Blora”kata H Sudharmono yang sat ini  menjabat sebagai Sekretaris di Diperindag-Kop.
Selanjutnya Sudharmono menjelaskan hasil akhir dari pertandingan tersebut adalah: Untuk kelas Over All masing-masing Best Gross diraih oleh Supriyono.
Sedangkan Best Nett juara diraih oleh H Maulana Kusnanto, sementara di kelas FL-C Best Gross juara diraoh oleh H Sudharmono  dan Best Nett dipegang oleh Tiyo. Dikelas FL-B masing-masing Best Gross AKP Zuwono Kapolsek Tunjungan, Best Nett diraih oleh Jatmiko. FL-A Best Gross Jeni dan Best Nett Takim.
Sementara untuk Grand price berupa 1 unit SPM jatuh pada Alwi dan diserahkan oleh Ketua Pengcab PGI Blora HM Kusnanto SH, sedangkan bibit tebu senilai 8 juta diraih oleh Budiarto. (Agung)
 klik gambar >>> baca model TABLOID