Senin, 26 Maret 2012

BLORA - infoku 27

Program Sosialisasi Lewat Layar Tancep Segera Dilanjutkan
INFOKU, BLORA- Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI) Blora segera menyiapkan program lanjutan Sosialisasi Pembangunan lewat layar tancep, sebab program ini mendapat sambuatan masyarakat,
Hingga saat ini banyak warga yang meminta segera di gelar layar tancap di daerah. Hasil evaluasi program ini sangat efektif. Bahkan, banyak warga di pedesaan yang menunggu, karena itu program ini akan kami lanjutkan tahun ini, “ kata Kepala DPPKKI, Bondan Sukarno beberapa minggu yang lalu.
Tahun lalu program sosialisasi lewat layar tancap dilaksanakan secara bergilir di 16 Kecamatan. Dalam acara itu, selain diputar film perjuangan, juga diselingi sosialisasi rencana dan hasil pembangunan Kab. Blora untuk satu hingga lima tahun ke depan.
 “Banyak warga berbondong-bondong datang ke lokasi, seperti di lapangan maupun di Balai Desa, itu sebabnya kami bersemangat menggelar sosialisasi lewat layar tancap” tambahnya.
Bondan Sukarno juga menunjukkan selain layar tancap, sosialisasi Rencana dan hasilnya pembangunan juga dilakukan melalui berbagai sarana komunikasi, misal seni budaya pagelaran wayang kulit, ketoprak, barongan dan tayub. (Endah)
 klik gambar===>baca model TABLOID