Senin, 07 Mei 2012

TOPIK - INFOKU edisi 29


Segera Realisasikan Visi dan Misi
INFOKU, BLORA-  Setelah seminggu sebelumnya menetapkan Lapis pertama  Kabinet Blora Sejahtera (KBS), yakni melalui pelantikan pejabat eselon II yakni kepala SKPD maka Jumat (13/4) lalu Bupati Blora melantik lagi Lapis kedua kabinetnya.
Seperti diketahui menjelang tahun ketiga pemerintahanya yakni kurang lebih 4 bulan lagi, mau tidak mau Bupati dan Wakilnya harus merealisasikan visi dan misinya yang pernah dijanjikanya dulu.   
Sehingga mutasi kedua tahun ini yakni para camat, Sekretaris dan Kabag serta kepala unit pelaksana teknis daerah (UPTD).kali ini adalah tepat.
Jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 50 orang. Pelantikan berlangsung di pendopo rumah dinas bupati, Jumat (13/4).
‘’Pesan saya, laksanakan tugas dengan baik. APBD sudah ditetapkan. Jadi, sekarang tinggal dilaksanakan,’’ ujar Bupati Djoko Nugroho saat menyampaikan sambutan pelantikan.
Beberapa kejutan terjadi Seperti Hariyanto yang sebelumnya menjabat Camat Randublatung dimutasi menjadi kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat
Demikian Juga Darmono, yang sebelumnya menjabat Kabid Pemuda Olahraga Dindikpora selanjutnya ditempatkan sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMK
Sedang Jabatan direktur Rumah Sakit Umum Daerah Dr R Soetijono Blora ditempati dr Nugroho Adiwarso yang sebelumnya dokter di rumah sakit tersebut.
Agus Listiyono dilantik menjadi kepala Bidang Pemuda dan Olahraga. Dia sebelumnya kepala bidang penegakan perda di Satpol PP.
Sementara Free Bayu Alamanda promosi jabatan yang baru sebagai kepala bidang pertambangan di Dinas ESDM.
Dia sebelumnya adalah kepala sub bagian pelayanan informasi dan dokumentasi di bagian humas dan protokol Setda Blora.
‘’Amanah yang Anda bawa cukup berat. Pertanggungjawaban tidak hanya kepada manusia tapi juga kepada Tuhan,’’ tandas Bupati Djoko Nugroho kepada para pejabat yang dilantik.(Agung)
 klik gambar==>baca Model TABLOID