Sabtu, 30 Juli 2011

INFOKU 14 - PEMERINTAHAN


Kunjungan Gubenur  Ke 15 Di Blora Beri Bantuan Lagi

INFOKU, BLORA- Untuk yang kelimabelas kalinya Gubernur Jawa Tengah, H. Bibit Waluyo beserta Ibu Hj. Sri Bibit Waluyo datang ke Kabupaten Blora.
Kedatangan kali ini  dalam acara Penyerahan Bantuan Program CSR dari PT. SPHC dan Perum Perhutani Unit I Jawa Tengah kepada anak sekolah, UMKM dan Koperasi di Kabupaten Blora.
Adapun bantuan Gubenur  berupa peralatan kerja, bahan baku, modal kerja, peralatan sekolah, dan ternak, dilaksanakan di kecamatan Bogorejo Senin (20/6) lalu.
 Dalam kesempatan yang luar biasa ini sekaligus digunakan untuk penandatanganan MoU (kesepakatan bersama) dan penyerahan tanda jadi pengalihan hak pakai antara Kwarcab Blora XI.16 dengan PT. GMM sebesar Rp. 50.000.000,-.
Acara yang diselenggarakan dengan sederhana tersebut diakhiri dengan peninjauan stand pameran hasil industri dari koperasi dan UMKM.(Larso)

caption : BEA SISWA: Gubenur Jateng Bibit Waluyo beserta istri didampingi Bupati Blora Djoko Nugroho juga beserta Istri, saat memberikan bantuan peralatan sekolah secara langsung pada siswa SD di Bogorejo. (Foto: Larso)

 Mading di Alun-alun Sarana Informasi Publik

INFOKU, BLORA- Sebagai sarana dalam mendidik dan membiasakan masyarakat agar gemar membaca, Dinas Perhubungan, Pariwisata, Kebudayaan, Komunikasi dan Informatika (DPPKKI) Kab. Blora, bekerja sama dengan PD. BPR “ BLORA ”  minggu lalu memasang 2 (dua) majalah dinding (Mading-red) baru yang di tempatkan di alun-alun kota Blora dan GOR “ Mustika ” Kab. Blora.

Menurut Dirut PD. BPR Blora, Arief Syamsuhuda, mengemukakan hal itu, Kamis (7/7) menurutnya, kerja sama ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Blora pada khususnya.

“Apapun program ataupun kegiatan akan sia-sia jika tidak memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, Keberadaan Mading ini juga sebagai wujud dan sarana informasi publik yang tempatnya tepat ditengah kota Blora” jelasnyanya.

Disi lain dengan adanya Mading ini, diharapkan akan memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan juga Pemkab. Blora sendiri.

“Keberadaan Mading bagi DPPKKI Kab. Blora sangatlah penting karena program maupun kegiatan  yang ada di Kab. Blora bisa disampaikan secara efisien baik waktu maupun biaya dan masyarakat bisa memperoleh informasi secara mudah,” kata Kasie Desiminasi Informasi Bidang Sarana Komunikasi dan Desiminasi Informasi DPPKKI Kab. Blora Samedi Joko Waspodo mewakili Kepala DPPKKI Kab. Blora Bondan Sukarno.(Agung)  

   klik gambar===>baca model TABLOID