Sabtu, 30 Juli 2011

INFOKU 14 - HUT BHAYANGKARA 2011


Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara
Upacara HUT Bhayangkara Khidmat
INFOKU, BLORA- Setiap tanggal 1 Juli tentunya tak akan terlupakan kalangan anggota Kepolisian Republik Indonesia.
Demikian juga di Kepolisian Resort Blora peringatan HUT ke 65 Bhayangkara tahun 2011 ini ditandai dengan upacara yang diadakan dihalaman Mapolres Blora tepat tanggal 1 Juli 2011.
Upacara yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Nurkolis SIK MSi sebagai inspektur upacara, sedang selaku komandan upacara Kasatreskrim AKP Guntur Saputro dilakukan secara khidmat.
Hadir dalam upacara tersebut Muspida Kabupaten Blora, Pimpinan SKPD, Rekan Kerja, LSM, Wartawan, Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama beserta seluruh jajaran kepolisian Polres Blora.
Dalam peringatan itu juga diadakan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Blora, sebagai tanda 65 tahun usia kepolisian Indonesia.(Agung)


Berawal dari Bulan Bakti Bhayangkara
INFOKU, JEPON- Sementara sebulan sebelumnya rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 65 tahun 2011, diawali oleh Tim Monitoring Gabungan Provinsi dan Polda Jawa Tengah pada hari Selasa t(7/6) hadir di Puskesmas Jepon.
Kegiatan ini dalam rangka peninjauan dan pengarahan dalam pelaksanaan Bulan Bhakti KB – Kesehatan Bhayangkara 2011.
Kehadiran Tim ini di Blora. Bulan Bhakti KB – Kesehatan Bhayangkara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-65 Tahun 2011.
Kegiatan yang diadakan dalam Bulan Bhakti KB – Kesehatan Bhayangkara ini antara lain pemberian vaksinasi dan imunisasi, pemasangan alat kontrasepsi, dan pemeriksaan kesehatan alat reproduksi.
Tim yang dipimpin oleh dr. Endang S, Sp.KJ tersebut disambut oleh Bupati Blora Djoko Nugroho, Kapolres Blora beserta jajarannya, Dandim Blora beserta jajarannya serta SKPD terkait.  (Larso)

Caption: Bupati Tinjau bulan Bakti Bhayangkara di Puskesmas Jepon
(Foto: Larso)


FUN BIKE HUT Bhayangkara
INFOKU, BLORA- Jajaran Kepolisian di Kabupaten Blora mengadakan Fun Bike (sepeda sehat) bersama Bupati Blora dan seluruh Muspida Kabupaten Blora sebagai puncak acara peringatan Hari Bhayangkara ke-65 tahun 201.
Adapun jarak tempuh kegiatan bersepeda sehat ini, sekitar  16 km, diikuti oleh Bupati Blora, Kapolres Blora, Ketua DPRD Blora, Dandim Blora dan unsur Mupida Plus lainya serta seluruh masyarakat Blora.
Acara ini boleh dibilang sukses karena diselenggarakan secara gratis pada hari Minggu (3/7) dengan peserta yang hamper mencapai 8 ribuan, walau karcis yang disediakan panitian hanya sekitar 5 ribuan.
Acara yang mengambil start dan finish di Alun-alun kota Blora ini menyediakan hadiah 3 buah sepeda motor, 10 sepeda pixy, Televisi, Kulkas dan hadiah menarik lainnya.
 Fun Bike ini dibuka oleh Kapolres Blora dengan pelepasan balon di udara, dan  dilanjutkan dengan pengibasan bendera start oleh Bupati Blora
Nilai Plus dari kegiatan ini adalah adanya peserta dari luar kota yang berdatangan baik dari klub-klub sepeda maupun perseorangan dalm even ini.(Agung)
Caption:
Pelepasan Balon Oleh Kapolres Blora AKBP Nurkolis SIK MSi sebagai tanda dimulainya FUN BIKE HUT Bhayangkara.
(Foto: Agung)


Sunatan Massal Polres Blora
INFOKU, BLORA- Seminggu sebelum hari ultahnya, Kepolisian Resort Blora mengadakan kegiatan Sunatan Massal untuk warga masyarakat Blora.
Kegiatan ini juga merupakan Rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 65 tahun 2011, dan sudah menjadi agenda rutin Polres Blora.
Menurut Kapolres Blora, AKBP Nurkholis SIK MSi, agar kegiatan sosial yang diadakan Kamis (23/6) lalu, mampu mendekatkan diri jajarannya kepada masyarakat.
Hal ini sesuai dengan program Polisi dalam memolisikan masyarakat untuk membantu tugas Polisi dilapangan.(Larso)
 klik gambar===>baca model TABLOID