Senin, 26 September 2011

INFOKU PENDIDIKAN edisi 16

Profil
Irfana Maulana Ismail
Bawa Nama Harum Blora di Propinsi
Ikut Sebagai anggota Pengibar Bendera Indonesia di saat peringatan hari Proklamasi RI, tentunya sangat diharapkan dan didambakan  sebagaian besar siswa SLTA  yang ada dimanapun, tak kecuali di Blora.
Demikian juga dengan sosok remaja Irfana Maulana Ismail, siswa kelas 10 SMAN 1 Blora.
Harapan yang selama ini dia dambakan akhirnya  terpenuhi, setelah dirinya terpilih sebagai pasukan pengibar bendera (Paskibra) HUT RI ke 66 di Kabupaten Blora.
Siapa Irfana Maulana Ismail itu ? tentunya masyarakat Blora balik bertanya.
Irfan panggilan akrabnya, adalah anak tunggal pasangan Sri Wibowo SH dan Tatik Rohayati SH Msi, ternyata bergelut dengan disiplin dalam baris berbaris sejak SD.
Berbagai kejuaraan baris berbaris (PBB) pernah dikuti Remaja yang lahir di Blora 5 April 1996, baik tingkat kabupaten maupun Propinsi Jawa Tengah.
Remaja yang berzodiak Aries ini, mengalami puncak prestasi pertamanya di tahun 2009 lalu. Saat dirinya tampil sebagai juara pertama dalam kejuaraan baris berbaris tingkat Kabupaten Blora pada level SMP. Sehingga berhak mewakili Blora ketingkat propinsi Jawa engah.
Kepercayaan Pemerintah Kabupaten Blora yang ada dipundaknya untuk berprestasi ke tingkat Propinsi, ternyata benar-benar memacu Remaja yang bercita-cita sebagai Polisi.
Dengan segala kemampuanya Dia peragakan pada kejuaraan PBB Propinsi itu, alhasil dirinya dinobatkan sebagai juara Pertama Pada kejuaraan PBB tingkat Jateng yang berlansung di Semarang.
Sehingga Boleh dikata masuknya Irfan sebagai anggota Paskibra 2011 kabupaten Blora, merupakan buah dari juara  Pertama PBB Tingkat Propinsi, yang telah membawa nama harum Blora di Jawa Tengah.(Agung)
Irfan secara simbolis Mewakili seluruh anggota Paskibra 2011 Saat dikukuhkan oleh Bupati Blora Djoko Nugroho (Foto: Agung)
Klik gambar===> baca model TABLOID