Selasa, 12 April 2011

INFOKU edisi 8 - Dea Aulia Widyaevan & Dr Ir Kesi Widjajanti MM

Klik Gambar ===> baca model TABLOID
1.144 Sarjana ITB Diwisuda 
Dea Aulia Widyaevan lulus Cumlaude
INFOKU, BANDUNG- Wisuda kedua tahun akademik 2010/2011 Institut Teknologi Bandung berlangsung Sabtu (9/4/2011), pukul 0900 di Sasana Budaya Ganesa ITB Jln Tamansari no 73, Bandung.
Pada wisuda kali ini, terdapat 1.144 mahasiswa sarjana S1 dan pascasarjana yang diwisuda. Acara yang bertepatan dengan HUT TNI AU ini dihadiri oleh jajaran civitas akademika, donatur, pejabat pemerintah, orangtua, orang tua asuh dan wisudawan ITB sendiri.
Dalam acara ini, Rektor ITB Prof.Dr.Akhmaloka memberikan sambutan kepada para wisudawan baik sarjana, magister maupun Doktor selama kurang lebih 20 menit.
Setelah puluhan tahun mencetak wisudawan/wati yang berkualitas, diharapkan lulusan kali ini bisa kembali menyumbangkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas bagi bangsa Indonesia.
Yang cukup menarik bagi masyarakat Blora adalah diwisudanya Dea Aulia Widya Evan, Putri Pertama Alm H Basuki Widodo dan Dr. Ir Hj Kesi Widjajanti MM yang Lulus dengan predikat Cumlaude.
Dea panggilan kakak dari Bryan Brama Ramadhana, Demas Haryo Bismantoko , dapat menyelesaikan studynya S1 pada fakultas Tehnik jurusan Arsitektur dalam waktu yang cukup singkat yakni 4 tahun.(Agung)


Dr.Ir.Hj Kesi Widjajanti MM Wakil Indonesia di ICMP India
INFOKU- Setelah melalui seleksi, Akhirnya Dr.Ir.Hj Kesi Widjajanti MM dekan fakultas Megister Manajemen Universitas Semarang, terpilih mewakili Indonesia dalam International Conference on Management Perspectif (ICMP) di India.
Confrence itu sendiri diadakan di University Rajasthan New Delhi India pada tanggal 24 – 25 Maret 2011 lalu, yang diikuti perwakilan diseluruh dunia.
Pada Kesempatan itu pula Kesi diberikan waktu sebagai Pemakalah Paper hasil Penelitian di ICMP dan sebagai Pereview hasil penelitian dosen-dosen muda India.
Sebelumnya, Dekan MM USM saat kedatangannya di India, diterima langsung oleh Embassy of the Republic of Indonesia.(Agung)