Kamis, 25 November 2010

INFOKU EDISI 1 - SEPERTI SUASANA MUSDA GOLKAR BLORA



Sisi lain bebasnya Haryono SD

Seperti Suasana Pencalonan Ketua DPD II Partai Golkar

INFOKU, BLORA-  Sungguh luar biasa penyambutan Haryono SD Sepulang dari rutan karena PK MA nya di kabulkan.
        Mulai dia keluar dari halaman rutan Selasa (9/11) sekitar pukul 15.45 wib ucapan selamat tak hentinya. Bahkan wartawan infoku yang memantau suasana di rumah salah satu mantan orang terkuat Blora ini, mengakui kebesaranya.
         Selama 3 hari berturut turut baik siang atau malam durumah Haryono ini tak henti-hentinya kedatangan tamu. Mulai dari kalangan Partai Golkar sendiri atau partai lain, bahkan dari kalangan petinggi nomor 2 di kabupaten Blora, Birokrat dan mantan petinggi Birokrat, Anggota Dewan,  Pemuka agama bahkan dari kalangan tokoh masyarakat menyempatkan datang kerumahnya
        Animo masyarakat yang begitu Besar ini, membuat ruang tamu rumahnya yang berukuran 5 x 9 meter disulap menjadi ruang pertemuan karena diisi kurang lebih 80 kursi lipat.
        Dikalangan pengurus lama partai berlambang pohon beringin ini sebagian besar hadir mengucapkan kedatanganya kembali. Istimewanya semua pengurus PK yang bersebrangan dengan ketua DPD II Partai Golkar pada musda lalu, hadir ditempat itu.
        Bahkan mereka ada yang rela menginap di rumah Haryono, sebagai penghormatan terhadap orang yang tingkat keloyalan terhadap partai luar biasa ini.
“Sampai saat ini saya belum menemukan orang yang keloyalan pada partai Golkar sekelas Pak Haryono,” Kata Zipan.
        Menurut Zipan yang masih menganggap dirinya ketua PK PG Menden yang sah, keloyalan Haryono teruji saat Pemilu Legislatif lalu tidak pindah ke partai lain.
“Kalau Pak Haryono mau ke partai lain pada Pileg lalu untuk dicalonkan sebagai anggota DPRD Blora, saya yakin terpilih. Tapi terbukti dia tidak mau dan tetap loyal pada partai Golkar,” katanya.
        Lain lagi komentar Sumardi mantan ketua PK Ngawen, kedatangan ke rumah Haryono adalahg merupakan tradisi di kalangan partainya dalam menghormati seniornya.
“Kedatangan kami semua kesini jangan diartikan lain, Semata-mata kami silaturahmi pada seniornya,” kata dia.
        Sementara Haryono sendiri ketika dimintai keterangan hanya mengaku kaget atas kedatangan mereka secara spontanitas. Kepada Infoku dia hanya titip salam pada mereka yang dating kerumahnya.
“Kami merasa terima kasih kepada semua yang menyempatkan hadir dirumah, dan mohon maaf bila ada penyambutan kami yang kurang berkenan di hati saudara sekalian,” ucap Haryono. (Agung)